Kamis, 21 Juli 2016

7 Kisah Pertemuan Paling Mengharukan

Apa jadinya jika kita bertemu dengan sosok yang pernah menyelamatkan nyawa kita setelah berpuluh-puluh tahun? Ini dialami oleh orang-orang di Dunia simak informasi lengkapnya hanya di http://surgefilm.blogspot.com/

Banyak peristiwa atau kejadian-kejadian mengharukan di Dunia ini salah satunya adalah peristiwa pertolongan seseorang yang berhasil menyelamatkan hidupnya dari malapetaka namun apa jadinya jika pertolongan tersebut dapat mempertemukan mereka dikemudian hari, seperti halnya seorang anak yang terselamatkan oleh seorang pemadam kebarakan setelah sekian tahun kemudian mereka dipertemukan kembali, dan adapula kisah sang suster berhasil menyelamatkan anak yang operasi jantung setelah 17 tahun kemudian mereka dipertemukan kembali, dan apa sajakah pertemuan paling mengharukan lainnya dengan sang penyelamat? berikut http://surgefilm.blogspot.com/ merangkumnya dalam 7 aksi pertemuan yang paling haru dengan sang penyelamat.


1. Pemadam Kebakaran Hadiri Wisuda Anak yang Diselamatkan
Washington Amerika serikat tepat di hari wisuda SMA berubah menjadi peristiwa yang mengharukan bagi setiap siswa ataupun guru yang hadir pada saat moment tersebut, pasalnya ketika proses wisuda berlangsung sangat dramatis pertemuan sangat mengharukan antara petugas kebakaran dan Danil davidson siswa SMA yang telah  diselamatkannya dari bahaya kebakaran sejak 17 tahun yang lalu.

17 tahun silam diberitakan oleh surat kabar harian di Amerika tentang aksi heroik seorang pemadam yang menolong seorang balita dari rumahnya yang terbakar, dan menjadi berita paling mengharukan bagi setiap warga Amerika yang mengetahui peristiwa tersebut, 17 tahun setelah kejadian tersebut Mat mengungkapkan pada harian lokal bahwa dirinya berkeinginan mengetahui kedaan gadis yang di tolongnya dulu melalui Situs jejaring sosial, dan sejak inilah pertemuan mereka pertama kali dapat saling berkomunikasi lewat jejaring sosial media, sekaligus memberikan kabar gembira atas kelulusan Davidson di wisuda SMA nya.

2. Kisah Perawat dengan Pasien Operasi Jantung
Peristiwa serupa lainnya yaitu setelah 40 tahun pencarian seorang perawat oleh pasien bernama Gerry yang sukses menjalani operasi jantung, sebuah penantian yang sangat panjang ia mendapat semangat dan perhatian dari perawat katty yang rela menjaga dirinya hingga 24 jam.

Setelah bertahun-tahun berlalu Gerry pun terus mencari keberadaan yang dulu pernah menjaga dan merawat dirinya, dibantu Istri tercinta proses pencarian perawat Katty pun terus dilakukan dari rumah sakit ke rumah sakit lainnya di Amerika Serikat.

Meski harapan Gerry besar untuk bertemu dengan perawatnya ini namun kenyataanya proses pencarian ini terbilang rumit. Belum dapat bertemu dengan perwata Katty di rumah sakit yang pernah dijalaninya dulu, tak membuat Gerry berhenti mencari, Gerry dan Istrinya pun terus melakukan pencarian ke berbagai jejaring sosial media.

Setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya pencarian Gerry dan Istri berbuah manis, setelah mereka mendapatkan kabar dari rekan kerja perawat Katty, mereka langsung menghubungi putri sang perawat dan langsung bertemu

3. Setelah 38 Tahun Amanda Bertemu Perawat Ketika Masih Bayi
Amanda mengalami luka bakar akibat terjatuh saat usia 3 bulan, saat kejadian ini seorang perawat dengan baik hati bertindak cepat dan merawat Amanda, dari peristiwa tersebut potret Amanda kecil digendong oleh perawat terekam dalam laporan tahunan 1977, dan saat ini Amanda sudah beranjak dewasa dan peristiwa puluhan tahun yang lalu masih menjadi teka teki Amanda untuk bisa bertemu dengan perawat yang telah merawatnya.

Beranjak dari rasa ingin tahu yang amat tinggi tanpa sengaja Amanda memposting fotonya saat kecil yang dipeluk oleh seorang perawat yang berambut panjang di akun pribadinya.

Dalam waktu 12 jam kabar baikpun diterima Amanda dari Angel Lerry yang mengirimkan pesan melalui akun pribadinya tentang nama perawat di dalam foto Amanda kecil bernama Susan Barber. Dengan bantuan wartawan televisi lokal Amanda berhasil menemukan sang penyelamat nyawanya saat kecil dulu.

4. Bayi Tragedi Highland Tower Bertemu Penyelamatnya
Selanjutnya datang dari seorang anak negeri yang dipertemukan kembali setelah peristiwa runtuhnya gedung Highland Tower di Malaysia 23 tahun silam dan menimpa Nur Hamida Najib anak asal Surabaya yang selamat dari tragedi tersebut.

Nur Hamida Najib berusia 18 bulan saat kejadian, saat itu Ibu nya Umi Rasyida sedang bekerja sebagai asisten rumah tangga, Ibu nya pun merasakan runtuhnya bangunan tersebut tetapi berbeda beberapa blok dari lokasi Nur Hamida, Nur Hamida berhasil diselamatkan oleh aksi pertolongan yang berada dilokasi sebagai regu penyelamatan dari 48 korban jiwa reruntuhan kondominium itu di akhir tahun 1993.

Saat ini usia Nur Hamida menginjak 24 tahun, Nur Hamida Najib telah dipertemukan oleh salah satu tim penyelamatan tragedi Highland Tower oleh sebuah stasiun tv swasta Malaysia tanpa sadar pertemuan mereka pecah mendadak menjadi suasana haru dan begitu bahagia karena pertemuan yang hampir 23 tahun lamanya dapat berjumpa kembali.

5.Dulu Diselamatkan, Sekarang Dia Selamatkan Penolongnya
Tahun lalu disebuah acara amal di Los Angeles Amerika Serikat muncul aksi haru antara pasien dan Dokter seorang warga negara Amerika bernama Christroki yang telah ditolong oleh Dokter bernama Michael saat ia sedang kritis, dan kelahiran Chris yang memiliki berat 1,4 kg terbilang sangat tipis untuk bisa hidup dan selamat untuk saat itu, akan tetapi dengan kerja keras Dokter Michael sepanjang waktu alhasil Chris kecil bisa selamat dan bisa tumbuh dewasa.

Berjalannya waktu hampir 3 dekade Chris dewasa kini telah menjadi seorang pemadam kebakaran, dan ketika menjalankan tugas di lapangan maka terjadilah kebakaran hebat antara sebuah mobil dan truck di Clifornia Amerika Serikat, dan saat itu Chris melihat seorang pengemudi mobil yang tubuhnya sudah terbakar, sontak respon Chris pada saat itu sangat cepat, korban berhasil diselamatkan dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat. Perlu 45 hari untuk pulih dari masa kritisnya dan sepanjang masa perawatan inilah Chris mengetahui bahwa korban tersebut adalah Dokter yang dulu pernah menyelamatkannya.

6. Pinguin Berenang 8000 Kilometer Demi Bertemu Penyelamatnya
Bayangkan Pinguin ini rela berenang ribuan kilometer demi bertemu penyelamatnya, pinguin berjenis magellanic ini ternyata memiliki hati dan perasaan layaknya manusia. Bayangkan saja hewan unggas yang satu ini rela berpergian jauh hanya untuk bertemu penyelamatnya yang berada disebuah Desa yang berada tak jauh dari pulau Rio De Janeiro Brasil.

Tahun 2011 lalu seorang pria asal Brasil ini telah menemukan pinguin dalam kondisi yang hampir mati, karena rasa empati yang tinggi tanpa ragu membersihkan pinguin dari kotoron minyak yang melekat ditubuhnya serta memberi makan ikan agar kondisi pinguin menjadi lebih kuat.

Hampir 11 bulan lamanya pinguin menetap di rumah sampai-sampai pinguin tersebut dinamai dindin, namun berjalannya waktu pinguin tersebut menghilang entah kemana perginya, dan setelah 1 tahun lamanya pinguin tersebut kembali padanya.

7. Pertemuan Haru Bocah Kecil dan Anjing Yang Menyelamatkan Nyawanya
Setelah pinguin kali ini anjing yang bernama Naida menjadi penyelamat seorang anak yang berusia 4 tahun di hutan Siberia. Anjing ini sangat setia karena telah menjaga dan menghangatkan tubuh Karina sejak tersesat selama 9 hari di hutan Siberia, tepatnya di bulan Oktober tahun 2013 ketika Karina bermain dengan Anjing peliharaanya Naida, ia tersesat dipedalaman hutan Siberia yang penuh salju dan hewan buas, dan selama perjuangan bertahan hidup di dalam hutan Naida langsung lari meninggalkan sang manjikan demi mencari pertolongan.

Alhasil 3 hari kemudian keberadaan Naida langsung diketahui warga setempat, dan sempat menjadi berita yang amat menghebohkan. Tim penyelamatan akhirnya berangkat kedalam hutan dan berhasil menemukan Karina.

Karina langsung dibawa kerumah sakit untuk menjalani perawatan intensif dipusat rehabilitasi Siberia.

Itulah kisah pertemuan paling mengharukan dengan sang penyelamat, baca juga cerita menarik lainnya mengenai Desa yang mirip negeri Dongeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar